"dalam menulis surat yang baik, biasa nya memuat, tempat dan tanggal penulis surat nama dan alamat penerima surat kalimat pembuka surat isi surat kalimat penutup salam penutup dan nama pengirim surat buatlah surat tentang rencana liburan akhir tahun" tolong jawab secepatnya

"dalam menulis surat yang baik, biasa nya memuat, tempat dan tanggal penulis surat nama dan alamat penerima surat kalimat pembuka surat isi surat kalimat penutup salam penutup dan nama pengirim surat
buatlah surat tentang rencana liburan akhir tahun"

tolong jawab secepatnya

Jawaban:

**[Nama dan Alamat Pengirim Surat]

[Tempat dan Tanggal]**

Kepada Yth,

[Nama dan Alamat Penerima Surat]

Dengan hormat,

Salam sejahtera,

Saya harap surat ini menemui Anda dalam keadaan baik. Saya, sebagai penulis, ingin berbagi rencana liburan akhir tahun yang sedang kami rancang dengan penuh antusiasme. Kami berencana untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga di pegunungan yang tenang, mengeksplorasi keindahan alam yang menakjubkan serta menikmati momen kebersamaan yang berharga.

Rencana liburan kami mencakup berbagai aktivitas menyenangkan seperti berjalan-jalan di alam, berkemah, dan menjelajahi lokasi-lokasi wisata terkenal. Semua ini kami rancang untuk menciptakan kenangan tak terlupakan dalam liburan akhir tahun.

Dengan demikian, saya mengakhiri surat ini dengan harapan bahwa rencana liburan akhir tahun ini akan menjadi momen istimewa yang menghadirkan kebahagiaan dan kedamaian bagi kita semua.

Hormat saya,

[Nama Pengirim Surat]

Previous
Next Post »
0 Komentar